contoh teks pembawa acara perpisahan Kelas 9

Asalamualaikum wr.wb
Para undangan yang berbahagia! Dalam kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena dengan rahmat dan hidayahnya senantiasa dilimpahkan kepada kita semua, sehingga pada kesempatan kita bisa hadir disini tempat untuk memenuhi undangan perpisahan kelas 6 tanpa ada halangan suatu apapun.
Selanjutnya solawat serta salam semoga tercurahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW. Karena dari beliau tercermin ahklak yang mulia, ahklak yang terpuji ahklak yang bersumber pada Al-Qur’an, sehingga kita sebagai umatnya sedikitnya banyak dapat mencontohnya.
Hadirin sekalian yang berbahagia! Kami atas nama keluarga besar SDN Bunga C Lestari menghaturkan banyak ribuan terima kasih atas perhatian dan kesediaannya hadir disini, sehingga menyempatkan waktu untuk hadir pada sianga hari ini. Dengan rasa gembira kami ucapkan selamat untuk murid-murid SDN Bunga C Lestari karna telah selai selesai dalam menempuh ujian dan lulus dengan nilai terbaik untuk itu kami ucapkan selamat agar mereka dapat melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi dan tidak lama lagi mereka akan meninggalkan sekolah yang tercinta ini.
Hadirih sekalian yang berbahagia!
Untuk menyingkat waktu, langsung saja kami bacakan susunan acara yang berlangsung pada hari ini:
1. Pembukaan yang sudah kami buka.
2. Sambutan-sambutan
* Sambutan dari kepala sekolah
* Sambutan dari wakil kepala sekolah
3. Istirahat / makan bersama
4. Doa
5. Penutup

Baiklah marin kita ikuti acara selanjutnya yaitu sambutan yang akan disampaikan oleh Bapak Lukmane selaku kepala sekolah SDN Bunga C Lestari, kepadanya di persilahkan
…………………………………………………………………………………………..
Demikianlah sambutan dari Bapak kepala sekolah semoiga apa yang di sampaikan bermanfaat bagi kita semua. Selanjutnya sambutan dari wakil kepala sekolah yang akan disampaikan oleh yang terhormat, Bapak P kepadanya dipersilahkan .
…………………………………………………………………………………………..
Ucapan terima kasih kami sampaikan kepadanya.
Selanjutnya acara makan bersama menempati acara yang ketiga, untuk itu para petugas konsumsi untuk menjalankan tugasnya. Dan kami keluarga besar SDN Bunga C Lestari mempersilahkan kepada para undangan untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan.
………………………………………………………………………………………......
Acara makan bersama / istirahat kami kira sudah cukup. Dan selanjutnya acara berikutnya adalah pembacaan doa yang akan disampaikan oleh Bapak T.P kepadanya dipersilahkan .
…………………………………………………………………………………………..
Semoga doa yang dibacakan oleh bapak Soleh T.P tadi dikabulkan oleh Allah SWT dan acara selanjutnya adalah penutup. Sebelum kami tutup acara ini, kami selaku pembawa acara apabila dalam memimpin acara pada kesempatan ini ada kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mari kita tutup acara pada hari ini dengan bacaan “Alhamdulilah” dan akhirnya Wabillaahitaufiq walhidayah wasalamualaikum wr wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Jenis musik

Narkoba